My Maternity Photos (atau harusnya our maternity photos kali ya, fotonyakan rame-rame)

Gara-gara kehamilan anak pertama dan anak kedua yg tidak terdokumentasi karena saya lagi sibuk kuliah dan koas di rumah sakit, kehamilan ketiga di usia ke 31 kali ini saya bela-belain dan sempetin deh bikin foto hamil. Memasuki trimester ketiga mulailah saya sibuk browsing di internet nyari paket maternity photoshoot sambil liat-liat foto ibu hamil buat nyari inspirasi, hehe niat banget yak. 

kesimpulan saya nih ya

1. paling mainstream itu adalah foto ibu hamil sambil ngeliatin perut buncitnya yang offside yang tidak ditutupi apapun. Kalo gak percaya coba aja google “maternity photos” pasti yg muncul foto ibu-ibu hamil yang perutnya telanjang. Tentu saja gak mungkin lah ya saya pake baju yg kagak nutupin perut… pan akika pake jilbab… apa kate dunia entar…. bisa geger dunia persilatan, heheh

2. maternity photoshoot itu ternyata harganya sungguh sangat bervariasi.. mulai dari yang ratusan ribu ampe yang jutaan sodara-sodara. Ada jasa photo studio yang menyediakan paket maternity photoshoot indoor maupun outdoor dan ada juga fotografer freelance. Dan ternyata beberapa paket maternity juga udah include make up, ckckcck jaman sekarang tenyata banyak pilihan yaaa

setelah berpikir lama dan keras (lebay, duh apaan tuh lama dan keras) saya akhirnya memutuskan pokoknya nih saya ogah foto hamil sendirian. Apalagi sambil gaya-gaya sok cool gimana gitu, sapa juga yang mau liat (maap lho ya buat yg gak sepakat, ini cuma opini saya aja kok.. yg gak pede foto sendirian, hehehe

Nah kalo foto berdua ama suami, saya sih mau aja asal gak pake gaya-gaya mesra yg berlebihan dan tentu saja foto hamil ini juga harus foto bareng-bareng ama kaka-kakanya si babyboy yang ada di perut saya. Soalnya nih mereka juga pada excited dan looking forward menyambut kelahiran dedek bayi, saya bisa di demo kalo mereka gak diajak foto…heheh

Saya juga gak mau pake make up,pengalaman nih ya  berhubung sehari-hari gak pake make up terus pas difoto pake make up akibatnya saya gak kayak ngeliat diri sendiri di foto… kayak ngeliat orang lain…. jadi mending muka saya gak usah dipakein apa-apa deh ya. 

temanya foto hamil saya ini adalah “happy family, happy pregnancy”. Jadi nih seluruh anggota keluarga happy berat mau menyambut kelahiran si dedek bayi. Dan bajunya kita mau make baju pesta kan ceritanya kita mau party nih menyambut dedek bayi..

eng ing eng… inilah jadinya:

  
Saya puas banget ama fotografer dari Jonas Photo yang sukses menerjemahkan keinginan saya. Ohya ini fotonya di Jonas Photo Bandung cabang yg di TSM, jadi gak pake ngantri dan nunggu lama, yang ada malah mas fotografernya yang nungguin lamanya kita ganti baju.. hehehe
Ini juga gak pake paket maternity… cuma paket foto bareng-bareng yg ada aja disana…jadi murah meriah deh….

Tagged: , , , ,

Tinggalkan Balasan

