Trondheim, Warisan Sang Raja Viking

20131220-105920.jpg

Di bulan November 2013 Majalah Ummi yang ditunggu-tunggu akhirnya terbit… Jreng jreng jreng…. Tulisan saya tentang kota Trondheim-Norwegia dimuat di halaman 48-49. Oooo senangnya hati ini…hihihi maaf ya norak… Soalnya jarang-jarang tulisannya di muat di media cetak….lebih seringnya mah ditolak.. Hihihihi

Ini bikin saya makin semangat buat nulis… Kalo kata suami saya, penulis yang baik itu akan terus mencoba menulis walaupun sering banget mengalami penolakan, sedangkan penulis yang buruk mungkin cuma mengalami sekali penolakan aja, karena abis sekali ditolak dia di berhenti menulis…
Jadi kesimpulannya… Meskipun sering dicuekin ama media cetak (sambil menunjuk diri sediri), tetep semangat untuk terus mencoba.. Sapa tau akhirnya gak dicuekin lagi.. Hihihi

Tagged: , , ,

6 thoughts on “Trondheim, Warisan Sang Raja Viking

  1. Anggi 24 Desember 2013 pukul 13:19 Reply

    Tetap cemangaattt dear Veni….. :*

    • verininta 24 Desember 2013 pukul 18:24 Reply

      Hihihi, terima kasih kak anggiiii

  2. Felicity 11 Januari 2014 pukul 22:45 Reply

    Wah keren… Kalau bisa dimuat di majalah berarti ada orang yang mengapresiasi tulisan kita, nggak sia2x deh….ini jadi suntikan semangat baru…. Keep on writing! šŸ™‚

    • verininta 12 Januari 2014 pukul 18:37 Reply

      Hehehe terima kasih banyak mba …šŸ™‚

  3. Shifa mahdiya 24 Desember 2014 pukul 00:12 Reply

    Penerbangan dr indonesia ke norway menggunakan maskapai apa y??

    • verininta 31 Desember 2014 pukul 09:43 Reply

      Ada banyak penerbangan ke norway, tergantung mau transit dimana, bisa naik KLM trnsit di Amsterdam, Singapore Airlines transit di singapore dan kopenhagen, atau turkish airlines transit di istanbul, qatar airlines transit di doha, emirates transit di dubai terus lanjut ke kopenhagen terus naik SAS ke norway juga bisa dan masih banyak yg lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: