My Last Day @Work

Tanggal 23 september adalah hari terakhir saya bekerja sebagai dokter gigi di RS Badak NGL. Saya resign karena berencana untuk menyusul suami yg lg ambil s2 di norwegia.

Sedih… Pastinya, karena teman-teman di poli gigi sudah seperti keluarga kedua saya. Geng poli gigi terdiri dari drg Ramli (pak ketua, karena emang umurnya paling tua, hihihi … Peace pak!), Mas Irwan, Mas Imron, Mba Hanik, drg Rio, Pak Udin, dan yang baru bergabung , Mas Indra serta mas sultan (mantan assisten gigi saya yg dipindah ke bagian treadmill). Banyak kejadian indah yang saya alami dengan teman-teman di rumah sakit. Belum lagi bos saya di rumah sakit, drg Hanes adalah bos paling baik sedunia…. Jadi gak enak bikin susah beliau, karena keputusan saya untuk resign pasti akan mengganggu operasional rumah sakit selama beberapa waktu.

Tapi gimana lagi…keputusan saya sudah bulat. Saya harus resign. Terlalu berat bagi saya untuk mengurus kedua buah hati, sambil pindahan beberapa barang ke Jakarta, dan mengurus dokumen-dokumen untuk pengurusan visa di kedutaan norwegia. Jika saya masih harus bekerja di RS, pastinya saya udah gak konsen lagi….dari pada salah cabut gigi … Hehehe..

Tak disangka-sangka tiba-tiba di hari terakhir bekerja, saya mendapatkan surprise farewell party dari teman-teman poli gigi.. Jadi terharu….. Huhuhuhu. (pantesan dari paginya kok tumben banget gak ada yang mencela saya… Hehehe…ternyata lg pada sibuk tho…)
Terima kasih atas kerja samanya selama ini…. Saya mohon maaf jika selama dalam berteman dan bekerja ada yang kurang berkenan di hati teman-teman. Semoga suatu saat kita bisa berjumpa lagi… Dan semoga silaturahmi via fb tetap terjaga yaaaaaa……

ini kue tart dan jajanan yang dibawa oleh teman-teman sebagai surprise... dari cerita drg ramli..sebenernya tartnya dipesan dengan tulisan "drg verininta semoga sukses", tapi entah mengapa tulisannya jadi sukses aja..huahahahaha...gak papa kok...saya tetep senang dan terharu.....terima kasih ya teman-teman.....

 

terima kasih ya teman-teman.....

 

bersama beberapa rekan sejawat dr umum dan teman-teman perawat

4 thoughts on “My Last Day @Work

  1. Vira Arman 9 Oktober 2011 pukul 23:45 Reply

    hhuhu pasti sedih yaa mbaa’.. :’) btw, skrg makin banyak waktu luang buat nge-blog dong hehehe😀

    • verininta 9 Oktober 2011 pukul 23:52 Reply

      Hehehe… Iya dek…, nge-blog terus nih akhir2 ini, hehe

  2. igotchandra 9 Februari 2012 pukul 11:48 Reply

    GIGI AKUUU GIMANAAAA???? HUAAAAA!!!!!

    • verininta 9 Februari 2012 pukul 19:33 Reply

      Heheheh… Semoga giginya baik-baik saja ya pak okke, hehehe

Tinggalkan Balasan

