Hari Pertama Sekolah…..

 

yusuf berfoto sesaat sebelum naik mobil jemputan ke sekolah....

 

foto sepulang sekolah, Yusuf: yaaah...kok pulang sih yusufkan masih pengen sekolah..., Bu Guru: horeee terbebas dari yusuf.....

Hari senin tanggal 11 juli 2011 adalah hari pertama yusuf mulai sekolah di playgroup, dari jam 6 sudah bangun dan langsung siap- siap sekolah. Sudah saya bilang kalo sekolahnya jam setengah 8 pagi… Nanti aja siap-siapnya, sekolahnya deket ini. Tapi si adek kekeuh mau siap-siap…
Tepat jam setengah 8, jemputan playgroupnya datang ke rumah, yusuf udah mesam-mesem aja…. Udah gak sabar pengen sekolah… Tanpa insiden menangis atau rewel hari pertama sekolah yusuf berjalan dengan sangat lancar.
Sepulang dari sekolah ada banyak sekali cerita dari yusuf… Tapi intinya si adek suka sekali dengan sekolahnya dan tidak sabar ingin ke sekolah lagi hari rabunya…

Tagged: , ,

2 thoughts on “Hari Pertama Sekolah…..

  1. Vira Arman 15 September 2011 pukul 00:36 Reply

    yusuuuuff..yang rajin yaa sekolah-nya..biar pinter kayak kakak nanai😀

    • verininta 20 September 2011 pukul 16:33 Reply

      Amiiin…Iya tante vica…. Terima kasih yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: