SEMPOA SIP National Competition 2011@ PX Pavilion St. Moritz, Jakarta

Tanggal 1 juli 2011, naira mengikuti kompetisi sempoa tingkat nasional di Ballroom PX Pavilion St. Moritz Penthouse and Residence, Puri Indah, Jakarta. Walaupun lombanya baru bulan Juli, tapi kami berangkat dari Bontang sejak tanggal 28 Juni, sekalian liburan di tempat kai-neneknya… hehehe

Akhirnya hari perlombaan tiba juga. Lomba mulai jam 8.15 pagi, tapi ada registrasi mulai jam 7.30. Jadi dari rumah nenek kita berangkat sejak jam setengah 7, hehehe… Padahal jaraknya deket, tapi Jakartakan sering macet, dari pada terlambat lebih baik kepagian.

Setelah registrasi beres, tinggal menunggu waktu lomba… Wow pesertanya banyak amat ya… Mungkin ada 1000an peserta dari berbagai provinsi di Indonesia dan berbagai kategori umur. Gak papa ya kak, yang penting saat lomba jujur dan tetap semangat. Bukan menang dan kalah yang dicari, tapi pengalamannya…..

naira berfoto sesaat sebelum lomba...jangan tegang ya

Para pengantar dilarang masuk ke ruangan lomba. Hanya panitia dan peserta yang boleh masuk. Lomba berlangsung sekitar 1 jam. Dan hasilnya akan diumumkan sore hari jam 5.

si adek yusuf juga mau ikutan foto dong

setelah mengerjakan soal-soal sempoa...sambil nunggu pengumuman kita jalan-jalan dulu deh

Jam 5 sore kami dengan harap-harap cemas menunggu hasil pengumuman. Sambil menunggu kami menonton acara hiburan. Hiburan yang paling si adek yusuf suka adalah panggung boneka… Karena ada si monyet, si bebek dan si anjing, hehehe. Gak nyangka juga ternyata acara hiburannya banyak banget, ada yang nyanyi, ada yang joget dan ada sulap. Hasil lomba untuk kategori yang diikuti Naira malah baru diumumkan jam setegah 9 malam…. OMG… Tau gitu jalan-jalan di malnya lebih lama…

Saat pengumuman salah satu kategori, kita udah tegang…. Taunya nama naira gak kesebut… Yaah kalah deh…. Si kakak udah pasang wajah tabah gitu…. Tapi kenapa si bapak guru sempoanya anak saya malah tenang- tenang aja…. Olala, ternyata kategori yg anak saya ikuti emang belum diumumkan…. Jadi saya, suami dan si kakak salah denger… Gara- gara kelaperan kali ya, hehehe

Pas diumumkan ternyata waaah naira dapet juara. Memang bukan juara utama seperti di tingkat provinsi, kali ini dapet juara harapan alias consolation. Tapi kita sudah sangat senang sekali. Ini pertama kalinya naira ikut lomba tingkat nasional. Buat anak 5 tahun, itu sudah merupakan prestasi yang membanggakan.

Semoga di masa yang akan datang bisa lebih baik ya kak.. tetap semangat dan jangan mudah berpuas diri…

Alhamdulillah..kakak dapat piala lagi.....

Bersama peserta dari Bontang yang lain.....

Tagged: , , , , , ,

4 thoughts on “SEMPOA SIP National Competition 2011@ PX Pavilion St. Moritz, Jakarta

  1. Vira Arman 8 Juli 2011 pukul 09:50 Reply

    Alhamdulilllaaaaahhh keep moving forward nai!😀

  2. Susilowati 16 Desember 2011 pukul 17:12 Reply

    Salam sayang dari kami pengasuh Sempoa SIPC Bontang buat ananda Naira.Mudah-mudahan sempoanya bisa tetap lancar, walaupun sudah jauh ke Negeri seberang.Info terbaru dari Sempoa SIPC Botang adalah, Muhammad Ridwannul Muttaqin.AS tempo hari (30-31 Oktober 2011) di Lomba Sempoa Tingkat Internasional di Kuala Lumpur Malaysia – Mendapat Tropy Achevement Award Tropy For Over Seas Student – Modul Foundation III 8 Years & Below – Dari Sempoa SIPC Academy Malaysia Sdn Bhd.Lomba di ikuti oleh 22 negara, dengan jumlah pesert 512 orang siswa/wi.OK ananda Naira, belajar yang rajin, dan jadilah anak yang sholeh & turut orang tua ya?Kami di sini doakan mudah-mudahan kalau nanti sudah balik ke Indonesia ananda Naira akan melanjutkan lagi pelajaran sempoanya yang tertunda di Sempoa SIPC Bontang.Wassalam.

    • verininta 16 Desember 2011 pukul 23:22 Reply

      Amin, terima kasih banyak kepada bu susi dan pak dewanta yang telah mengajarkan sempoa dan selalu mensupport naira untuk berprestasi dalam sempoa… Semoga Allah membalas kebaikannya….
      Salam dan selamat untuk mas ridwan atas prestasinya yg luar biasa di kompetisi sempoa, Semoga selalu sukses…
      Salam juga dari kami untuk semua teman2 yg ada di sempoa… Semoga suatu saat bisa bertemu lagi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: