Ice Skating dengan Kakak Naira


Tanggal 4 juli 2011…akhirnya kesampaian juga untuk pertama kali naira mencoba bermain ice skating. Sebenernya udah sejak kita tiba di jakarta naira meminta main skating. Tapi kita tunda sampai dia selesai mengikuti lomba sempoa… abis takut kecapean.

Sayangnya pas hari – H si papa malah sakit perut dan si adik yusuf belum cukup umur untuk bermain, jadinya kita pergi ke tempat ice skatingnya yaitu di sky rink (MTA) nya diem- diem… Pas kedua pria sedang terlelap tidur siang, hehehe. Malah seru.. Waktunya untuk cewek- cewek hang out nih… Hihihi

Perjalanan dari tempat kami menginap di jakarta yaitu rumah kai & nenek ke tempat ice skating memakan waktu 5 menit dengan berjalan kali. Bebas macet… Yaiyalah orang kai & nenek tinggalnya di apartemen taman anggrek, hehehe. Tinggal jalan ke lift doang… Nyampe deh

Hari itu rameee banget, maklum lagi libur sekolah. Biasanya untuk weekdays biayanya 42rb per orang untuk all day…ini harganya udah termasuk sewa sepatunya. Tapi berhubung musim liburan tarifnya saat weekdays sama dengan tarif weekend yaitu 48rb per2 jam…. Gak papalah…. Mau gimana lagi, yang kayak begini gak ada di Bontang, hehehe
Untuk sarung tangan dan kaos kaki bisa dibawa sendiri atau beli di kasir ice rink seharga 8000 sepasang.
Ohya, jangan lupa beli koin untuk loker. Satu koin seharga 7000. Boleh pilih yang loker 1 koin atau yang 2 koin… Tergantung kebutuhan.. Kebetulan kami pake loker yang satu koin, jadi lokernya cuma bisa sekali pake aja….

Wow terakhir kali saya main ice skating pas jaman kuliah… Aduuhhh kangen deh… Inget dulu jaman masih ngajarin mantan pacar (yang sekarang udah jadi suami) main ice skating… Sekarang saatnya ngajarin si sulung untuk main.
Gak kerasa seru banget kita main ice skating dan tidak terasa 2 jam lewatlah sudah….. Yaaaa masih kurang puas, tapi harus cepat- cepat pulang, takut para pria keburu bangun, hehehe.

ice skating

naira di sky rink Mal Taman Anggrek...sesaat sebelum main...foto dulu ya kak...cheese!

Tagged: , , , ,

2 thoughts on “Ice Skating dengan Kakak Naira

  1. Vira Arman 8 Juli 2011 pukul 09:51 Reply

    aaaaaa….sayang banget ice skatingnya hari senin😦 aku jadi ga bisa ikutaaan.. kalo ke jakarta lagi kita harus main bareng yaa mba’, dan nanai😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: