Pasienku Sakti Sekali

Berdasarkan pengalaman, secara garis besar ada 2 golongan pasien anak. Ada yang super pede dan berani ke dokter gigi. Sebaliknya ada yang penakuuuuut banget…ampe saya gemes sendiri….wkwkkw
Salah seorang pasien favorit saya adalah seorang anak laki-laki usia 7 tahun.
Suatu saat dia datang sendiri ke rumah sakit….
‘Ada apa sayang? Giginya ada yang berlubang? Tambalannya ada yang lepas?’
‘Gak tante…cuma goyang aja….minta tolong dicabut dong’ (ternyata gigi susunya goyang)
‘ Mama kamu mana?’ (tanya saya dengan gerakan kepala nyari2 gitu….) ‘mama kamu nunggu didepan ya? tolong dipanggil dulu deh’ (maksudnya mau minta izin kalo gigi anaknya mau saya cabut)
‘mama ada…di rumah…’ dueeer!
‘ooo…kalo begitu kamu dianter papa ya?’
‘papa kan kerja’
‘lha…kamu ama sapa kesini?’
‘sendiri dong….naik sepeda…’ (weleh..weleh……)
akhirnya itu gigi saya cabut setelah saya suntik dulu pastinya….
Ini anak sakti banget….kagak pake nangis, kagak pake ngeluh, kagak pake takut….sesudahnya:
‘muaakuasih tuantue.. puluang dulu yua…daaaaah’ (ngomongnya gak jelas soalnya sambil gigit kapas buat menghentikan perdarahan pasca cabut)
haduuuhhh…ini anak sapa sih? Kok pinter banget gini….suka deh ama pasien kaya gini….

berhubung cuma ada foto ini...ya sudahlah...minum kopi dulu sebelum kerja yaaa

Tagged: , , ,

13 thoughts on “Pasienku Sakti Sekali

  1. Vira Arman 27 April 2011 pukul 19:15 Reply

    ya ampuuunn mba’ lucu banget sihh pasien mungil-nya… naik sepeda ke RS? woow! kan tanjakan O.O ehehe

    • verininta 28 April 2011 pukul 10:28 Reply

      hehehe..iya tuh dia…untungnya disini jalanan sepi ya dek…jadi anak2 aman kalo mau naik sepeda…

  2. Rindom 27 April 2011 pukul 19:37 Reply

    kagak pake nangis
    kagak pake ngeluh
    Kagak pake takut
    Jgn2 kagak pake bayarπŸ˜€

    • verininta 28 April 2011 pukul 07:29 Reply

      hehehe…disini rumah sakitnya rumah sakit perusahaan rindom..jadi medical costnya ditanggung perusahaan….memang pasiennya gak pake bayar..cuma tinggal menyebutkan nama dan no badge di resepsionis…udah ada datanya..hehehe

  3. A-Fad 20 September 2011 pukul 14:11 Reply

    Hahaa,,, bener-bener sakti n pinter tu anak,semoga aja besok anakku bisa seperti anak itu (mandiri n tidak cengeng)… Aminn.,-πŸ˜€

    • verininta 20 September 2011 pukul 16:25 Reply

      Amin…. Terima kasih sudah membaca blog saya pak…

  4. luluk 2 November 2011 pukul 09:48 Reply

    Mantap bu dokter veniiiiiii…………he he he
    lucu pasti anknya….

    • verininta 3 November 2011 pukul 06:55 Reply

      Hehehe, terima kasih luluk

  5. igotchandra 9 Februari 2012 pukul 11:50 Reply

    aku gak penakut kan? iya kan? enggak kan? wkwkwkwkwkwk!!!

  6. Aji Kisworo Mukti 22 Maret 2012 pukul 15:46 Reply

    Sakti banget itu anak:-/
    Saya menyesal tidak sesakti itu waktu kecil, kecewanya sekarang…gigi kagak jelas bentuknya apaan :))

    • verininta 27 Maret 2012 pukul 23:56 Reply

      πŸ™‚, tapi sekarang udah gak takut ke dokter gigikan?….

      • Aji Kisworo Mukti 19 April 2012 pukul 14:33

        Masih, ini ada gingsul belom dicabut2😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: