Yusuf dan Sepedanya….

Cerita ini tentang anak saya yusuf dan sepedanya. Yusuf ini suka banget main sepeda di dalam rumah pake sepeda kakaknya. Seringnya maen sepedanya pake helm, sok jadi Valentino Rossi…hehehe…

Dulu saya dan suami berpikir, ah dia gak usahlah dibeliin sepeda baru, toh ada bekas punya kakaknya…dan kayaknya dia oke aja tuh…hehehe. Walaupun sepeda kakaknya itu girly banget dengan warna pink dan gambar strawberry. Hehehe….. Sempet kepikiran juga, anak laki kok sepedanya strawberry…kasian sih…cuma si kakak ini emang jarang pake sepedanya….kan mubazir kalo mesti beli yang baru….

yusuf dengan sepeda kakaknya yang bergambar strawberry….

Suatu hari kami jalan-jalan dan mampirlah toko sepeda untuk window shopping…rencananya sih liat-liat doang. Di toko sepeda saya melihat tampangnya yusuf ketika melihat sepeda anak-anak yang desainnya cowok banget…tampang dia itu mupeng banget…cuma berdasarkan pengalaman…si yusuf ini paling sungkan kalo minta-minta dibeliin ini itu, kalo mau sesuatu paling dia diem-diem aja sambil megang-megang barang yang dia mau atau paling banter nanya ‘kayaknya mahal ya mam?’ (anak saya ini gak pernah merengek kalo mau sesuatu…tapi ya itu..lempeng ajah..dan dipendam sendiri)
Dari sorot matanya saya tahu kalau dia pengen banget tuh sepeda. Pas saya tanya, ‘yusuf mau beli sepeda ini?’ Dia cuma diem aja sambil ngelus-ngelus sepedanya….saya dan suami jadi gak tega….ya udahlah kita beliin aja, biar bisa sepedaannya berdua ama kakaknya…kasian…hehehe….setelah kita beliin, dia kelihatan seneng bgt…langsung deh sepedaan keliling-keliling rumah, bahkan pas bangun tidur yang pertama dicari pasti sepedanya. Seneng banget deh bisa beliin yusuf sepeda impiannya….

yusuf di toko sepeda....

yusuf dan sepedanya di depan rumah.....kegiatan tiap sore nih

Tagged: , , , , ,

2 thoughts on “Yusuf dan Sepedanya….

  1. Vira Arman 23 Maret 2011 pukul 11:05 Reply

    mba’.. beli sepedanya di polygon bukan? hehehe
    lucunyaaa yaaa si yusuf kecilkecil uda tau segan..😛

    • verininta 23 Maret 2011 pukul 11:09 Reply

      heheheh…kok tau sih dek….iya tuh dia suka jaim…malu malu mau….heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: